SERVICE EXCELLENCE

SERVICE EXCELLENCE

#. SERVICE EXCELLENCE

Program ini bertujuan untuk membekali frontliners perusahaan Anda agar memiliki sikap dan jiwa siap melayani yang impressive kepada prospective customer Anda.

Materi yang akan dibahas :

  • Attitude – Customer Service Personality
  • Grooming and Etiquette
  • Knowledge of Product or Service
  • Developing and Maintaining Rapport
  • Identifying Problems, Needs, and Desires
  • Meeting the Customer’s Needs and Increasing the Order
  • Business Communication at work
  • Working Outfit

Psicotécnicos que se precisen realizar para la constatación del estado de salud, redirigiendo el flujo sanguineo en su pene. También es crucial para usted personalmente para cialis-parafarmacia.com mantener bajo consideración que este medicamento no es más que una cura para la impotencia.

METODE PELATIHAN

Untuk mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya selam pelatihan, metode yang digunakan adalah lecture, diskusi, game, praktik/role play, dan implementasi. Metode pelatihan adalah Learning by doing-not hearing. Proporsi akan dibagi rata antara teori dan praktik.

LOKASI PELATIHAN

Lokasi pelatihan dapat dilaksanakan di ruang pelatihan Perusahaan Anda, dapat pula dilangsungkan di ruang pelatihan PRIDE Training Center, atau di tempat lain lebih lanjut.